4 Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas Pilihan Terbaik di Indonesia

Asuransi kecelakaan lalu lintas merupakan produk penting yang harus dimiliki saat ini. Karena bahaya kecelakaan lalu lintas karena kesalahan sendiri atau pengguna jalan lain tidak berhenti juga.

Jadi, selain mendapatkan asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan lalu lintas juga penting. Karena kita tahu bahwa sebagian besar waktu kita dihabiskan di jalan, pergi berbelanja, bekerja, pergi ke sekolah untuk anak-anak kita dan sebagainya.

Saat memilih asuransi kecelakaan, Anda harus memperhatikan berbagai faktor yang menentukan apakah asuransi tersebut cocok untuk Anda atau tidak. Dari mempertimbangkan kebutuhan, premi yang dibayarkan, potensi manfaat atau manfaat.

Tips asuransi kecelakaan lalu lintas terbaik di Indonesia

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan rekomendasi produk asuransi kecelakaan lalu lintas terbaik di Indonesia. Berikut ulasan lengkapnya, silahkan simak pembahasan berikut yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. AXA Mandiri

Asuransi kecelakaan lalu lintas dari AXA Mandiri memberikan santunan tunai kepada keluarga tertanggung. Mereka menawarkan berbagai manfaat yang membuat mereka layak untuk dipilih sebagai asuransi terbaik.

Misalnya, jika tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas atau hilang dan tidak ditemukan dalam waktu 60 hari, atau menderita luka fisik permanen pada umumnya, maka dapat ditanggung oleh polis.

Ada berbagai syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan terlebih dahulu, yaitu sebagai berikut.

Usia masuk pemegang polis adalah 17-60 tahun

Jangka waktu pertanggungan adalah 1 tahun dan dapat diperpanjang

Mata uang yang digunakan adalah rupiah.

Premi minimum Rp 12 ribu per tahun

Pusat Distribusi Asuransi di cabang Bank Mandiri atau langsung.

2. Asuransi kecelakaan lalu lintas yang hati-hati

Rekomendasi asuransi kecelakaan lalu lintas berikutnya adalah Prudential. Alternatif merek asuransi yang bisa Anda pilih adalah PRUUCorporate Personal Accident dari Prudential.

Produk tersebut merupakan paket asuransi kecelakaan yang menawarkan berbagai manfaat. Pencegahan kematian akibat kecelakaan lalu lintas. Selain itu, terdapat santunan biaya pengobatan dan santunan apabila dokter didiagnosa cacat tetap. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Pekerja yang diasuransikan berusia 18-70 tahun.

Jumlah minimum orang yang diasuransikan adalah 5 orang.

Agar memenuhi syarat untuk pertanggungan, tertanggung harus mematuhi ketentuan keanggotaan Prudential.

Kandidat dengan asuransi harus menyertakan dokumen pendukung

Dokumen pendukung yang dipersyaratkan adalah surat perjanjian asuransi kelompok, proposal asuransi yang disetujui oleh calon pemegang polis dan juga dokumen perusahaan.

3. Sinarmas MSIG life

Sinarmas MSIG Life adalah salah satu perusahaan asuransi kecelakaan lalu lintas terbesar di Indonesia. Mereka memiliki sejumlah produk unggulan, salah satunya adalah Asuransi Penghematan Energi yang sudah dikenal banyak orang.

Produk asuransi memberikan perlindungan terhadap kecelakaan. Tidak hanya itu, asuransi penghematan energi dapat dijadikan sebagai investasi yang menguntungkan di masa depan.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pemegang polis. Karena uang pertanggungan ditambahkan ke nilai polis, fleksibilitas untuk menentukan masa jaminan investasi (MGI) hingga 36 bulan, Anda hanya dapat mengajukan premi dan mengambil hasil investasi secara bersamaan, selama pembayaran penarikan dibuat ketika MGI tercapai.

4. Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas Ciputra Life

Ciputra Life adalah perusahaan yang menawarkan banyak produk asuransi. Mereka memberikan perlindungan hingga 100% dalam kasus kematian tertanggung, dan 200% dalam kasus kematian tertanggung.

Produk asuransi kecelakaan lalu lintas dari Ciputra Life ini juga dikenal sebagai asuransi jiwa dan kecelakaan. Mereka memberikan banyak manfaat bagi pemegang polis, yaitu sebagai berikut.

Pendapatan pertanggungan sampai dengan Rp 2,5 Miliar dan kelipatan Rp 1 juta

Konfirmasi penerimaan mencapai Rp 500 juta

Dapatkan pertanggungan ganda atau pembayaran klaim bahkan jika Anda mendapatkan penggantian dari biro atau entitas asuransi lainnya

Premi gratis 2 bulan dapat melakukan pembayaran premi dalam periode tahunan.

Ringkasan

Demikian penjelasan kami mengenai rekomendasi produk asuransi kecelakaan lalu lintas terbaik di Indonesia. Semoga saya bisa menjelaskan kepada anda apa saja rekomendasi perusahaan asuransi kecelakaan di Indonesia.