5 Situs Terbaik Jual Foto Online

Apa Anda pernah memikirkan jual kreasi Anda sebagai stock photo? Anda harus terima ide jika jual photo lewat cara online karena mayoritas stock photo hanya tempat untuk mengawali. Yok kenali selanjutnya dengan baca 5 Situs Terbaik untuk Jual Photo Online dan Hasilkan Uang

Maka apa tempat terbaik untuk jual photo lewat cara online? Dapatkan 5 situs terbaik yang tawarkan peluang untuk jual photo lewat cara online dan mendapatkan uang.

Shutterstock

Shutterstock adalah dari 2 website stock photo terpopuler. Shutterstock berisi lebih dari 200 juta gambar dan content yang lain (musik, video, vector, contoh). Bahkan juga Anda dapat mendapatkan pendapatan sampai $ 120 per photo di sini. Susunan harga Shutterstock dapat memusingkan tapi premis intinya ialah makin bertambah photo yang Anda jual, makin bertambah yang hendak Anda peroleh.

Hal terbaik mengenai Shutterstock ialah pemilikan gambar Anda diproteksi: Anda bisa membubuhkan watermarks pada gambar. Sesudah jadi kontribusi, Anda akan memperoleh pembayaran bulanan dari Shutterstock, 20-30% untuk tiap unduhan gambar.

DOWNLOAD

Kelebihan:

– Interface pemakai yang baik. Shutterstock membuat mengurus content Anda benar-benar gampang. Dasbor mereka berisi semua tipe info terinci, baik itu mengenai lokasi konsumen atau performa photo Anda yang lebih populer.
– Shutterstock mempunyai pasar internasional yang besar sekali.
– Waktu ulasan pengangkutan yang cepat.

Kekurangan:

– Shutterstock populer karena memiliki biaya benar-benar rendah, maka janganlah memercayakan untung besar.

Etsy

Beberapa orang yang dekat dengan Etsy menganggap sebagai lokasi yang baik untuk belanja hadiah asli handmade.

Kenapa Anda harus pilih Etsy sebagai basis untuk jual beberapa foto Anda? Pertama, Etsy mempunyai audience yang besar. Kelebihan yang lain ialah pilih harga dari photo Anda sendiri. Kekurangannya ialah Etsy menuntut banyak marketing dan kemungkinan bukan opsi terbaik untuk pemula atau beberapa orang dengan saat yang terbatas.

Alamy

Hak-hak Anda sebagai penulis akan diproteksi dan Anda tidak mempunyai permasalahan hak cipta.

Alamy nampaknya mempunyai tingkat ganti rugi yang semakin tinggi dibanding umumnya situs lain karena Anda mendapatkan 50% dari tiap photo yang terjual.

Alamy mempunyai kekurangan yang paling mencemaskan. Belakangan ini, ada beberapa pembahasan yang mendakwa perusahaan lakukan sikap tidak benar, bohong, perlu waktu yang lama untuk bayar photografer, dan tidak menghargai hak cipta. Alamy mempunyai proses inspeksi pengajuan yang ketat sekali jadi bersiap-siaplah untuk seringkali ditampik.

iStock

iStock sebagai lokasi yang cantik untuk mengawali karena susunan website dan ketentuan untuk mengawali benar-benar simpel. Tetapi, Anda cuma akan dibayarkan 15% dari uang yang dibuat dengan jual gambar Anda.

Penting untuk dicatat jika Anda sepakat untuk jual beberapa foto Anda secara terbatas di iStock, Anda jadi pemakai yang memiliki komitmen. Sebagai hadiahnya, dibayarkan 22-45% sisi dari pemasaran Anda.

Adobe Stock Photo

Pembagian royalti bervariatif dari 20% sampai 60%, tergantung pada reputasi dan loyalitas Anda dan pembayaran ke kontribusi dilaksanakan tiap bulan.

Keuntungan:

– “Adobe-ness.” Basis ini terpadu dengan program Cloud Creative Adobe populer yang lain, terutamanya Lightroom.
– Interface yang kekinian. Mekanisme management content cantik, intuitif, dan kekinian. Ini memberikan Anda semua data yang kemungkinan Anda butuhkan mengenai pemasaran photografi Anda.
– Ulasan pengangkutan cepat. Umumnya, seorang tak perlu menanti lebih satu atau 2 hari untuk memperoleh masukan pada gambar Anda.
– Pendapatan yang pantas.
– Non-eksklusivitas. Anda betul-betul bebas untuk jual photo Anda lewat cara online di mana saja Anda ingin.

Kerugian:

– Peraturan kesepakatan content yang ketat. Mereka nampaknya memerhatikan segala hal, dari penerangan sampai konsentrasi ke permasalahan kekayaan cendekiawan.
– Ongkos penangguhan. Berhati-hati bila Anda mendaftarkan untuk trial karena beberapa orang mengeluhkan mengenai Adobe membebankan ongkos penangguhan awalan yang tidak logis.