5 Asuransi Perjalanan Lokal Terbaik di Indonesia

Asuransi perjalanan dapat melindungi kita dari berbagai kecelakaan, kesehatan atau kecelakaan perjalanan. Untuk liburan, haji, perjalanan bisnis, bisnis, tugas negara, dll.

Saat ini, perusahaan asuransi tidak hanya fokus pada produk asuransi mobil atau asuransi kesehatan. Namun mereka telah banyak menciptakan dan memasarkan produk polis asuransi perjalanan domestik di Indonesia.

Saat memilih produk asuransi, Anda harus mempertimbangkan banyak hal, salah satunya adalah kredibilitas perusahaan. Perhatikan juga rasio solvabilitas perusahaan asuransi, apakah meningkat atau menurun setiap tahunnya.

Rekomendasi produk asuransi perjalanan terbaik dan terpercaya

Di bawah ini kami punya beberapa rekomendasi produk asuransi perjalanan terbaik dan terpercaya untuk melindungi liburan Anda di Tanah Air. Jadi langsung saja, tanpa basa-basi lagi, berikut ulasan lengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Perjalanan domestik AXA

AXA Travel Domestic merupakan salah satu produk asuransi perjalanan terbaik yang bisa Anda pilih. Produk dari AXA Mandiri ini dapat mencakup penundaan perjalanan, perlindungan bagasi, barang pribadi, pengurangan perjalanan.

Keunggulan lain dari produk asuransi AXA adalah pembelian polis secara real-time secara online melalui ponsel atau PC Anda. Nantinya Anda akan menerima polis asuransi langsung melalui akun email yang Anda daftarkan.

Tidak hanya itu, keuntungan lain yang akan Anda dapatkan adalah tidak membutuhkan proses yang lama. Selain asuransi, jangan lupa untuk merawat paspor sebelum mengajukan visa karena ini penting.

2. Asuransi perjalanan Zurich

Asuransi perjalanan Zurich adalah asuransi perjalanan terbaik yang dapat dibeli secara online. Pembelian dapat dilakukan melalui platform Zurich Click, di mana Anda dapat mengonfirmasi formulir perjalanan lengkap Anda.

Selain mengisi data pribadi Anda, situs akan menampilkan penawaran terbaik kepada Anda. Diantaranya adalah sebagai berikut.

Paspor Zurich, yang merupakan perlindungan untuk perjalanan internasional Anda.

Perjalanan domestik Zurich, yang merupakan perlindungan untuk perjalanan atau pariwisata domestik Anda.

Zurich Umrah dan Haji, untuk minimal 10 peserta berusia 1-80 tahun

Tanah Suci Zurich, syarat seperti produk Umroh dan Haji untuk bepergian ke Tanah Suci.

3. Asuransi Perjalanan Perlindungan Traveloka

Tidak hanya bisa membeli tiket, Anda juga bisa membeli produk asuransi di aplikasi Traveloka. Untuk liburan domestik, Anda bisa membeli asuransi perjalanan yang bernama Traveloka Protect.

Dikenal dengan nama Traveloka Protect, produk asuransi ini menawarkan berbagai fitur perlindungan. Mulai dari risiko keterlambatan penerbangan, kecelakaan diri, biaya pengobatan, kehilangan bagasi.

Produk ini hanya tersedia untuk warga negara Indonesia (warga negara Indonesia) atau mereka yang memiliki izin tinggal di Indonesia. Pembeli produk asuransi ini harus berusia antara 18-80 tahun.

4. Asuransi perjalanan ACA

Rekomendasi asuransi perjalanan selanjutnya yaitu ACA Travel Insurance menjadi salah satu yang paling direkomendasikan untuk perjalanan domestik. Karena ada banyak keuntungan jika kita membeli polis asuransi secara online.

Anda dapat membeli premi asuransi perjalanan ACA secara online dan mengisi formulir terlebih dahulu. Caranya bisa dibuka langsung melalui website resmi Assurancy Central Asia.

Nantinya, perusahaan asuransi akan menghubungi Anda untuk memberikan detail produk dan pembayaran. Anda juga bisa mengajukan visa turis secara gratis untuk memudahkan perjalanan kemana saja di seluruh Indonesia.

5. Asuransi perjalanan Allianz

Salah satu keunggulan Allianz Travel Insurance adalah menawarkan fitur masuk rumah sakit tanpa uang tunai. Artinya, jika terjadi sesuatu yang tidak terduga, Anda bisa dirawat di rumah sakit di mana saja.

Anda bisa mendapatkan perawatan tanpa membayar di muka. Jika ingin membeli produk asuransi ini bisa langsung buka halaman Allianz.co.id, nanti akan ada informasi lebih lengkapnya.

Dengan memiliki produk asuransi tersebut, wisata atau liburan kita bisa menjadi lebih aman, nyaman dan terlindungi. Kapan saja dan di mana saja, kita bisa semakin tenang.

Ringkasan

Demikian penjelasan lengkap tentang asuransi perjalanan terbaik. Semoga bisa menjadi panduan bagi Anda terutama yang bingung mau beli asuransi perjalanan dari perusahaan mana, yang paling terpercaya dan juga yang terbaik.