4 Pilihan Asuransi Travel dengan Premi Yang Murah

Ada banyak perusahaan asuransi perjalanan atau perjalanan liburan di dalam dan luar negeri. Jadi mau tidak mau, mereka harus bersaing menjadi perusahaan asuransi perjalanan terbaik dengan penawaran menarik.

Dari premi yang terjangkau hingga manfaat yang lengkap bagi orang-orang yang ingin bepergian ke mana saja, kapan saja. Ada berbagai jenis perlindungan seperti kecelakaan, kehilangan bagasi, keterlambatan dan sebagainya.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli premi asuransi perjalanan, ada baiknya jika kita memahami apa saja perusahaan asuransi perjalanan terbaik di Indonesia. Untuk itu, berikut kami punya beberapa tips yang tepat untuk Anda.

Pilihan asuransi perjalanan terbaik dan manfaat lengkap

Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat beberapa pilihan asuransi perjalanan terbaik di Indonesia. Berikut pembahasan dan penjelasan lengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. TravelPro Allianz

Rekomendasi asuransi perjalanan hebat pertama adalah Asuransi TravelPRO dari Allianz. Asuransi ini tersedia untuk siapa saja hingga usia 85 tahun. TravelPro menanggung berbagai risiko saat bepergian.

Mulai dari perubahan pertanggungan kecelakaan perjalanan, pengobatan di luar negeri tanpa batasan biaya, santunan kecelakaan diri dan tidak lupa pertanggungan cacat tetap.

Harga premium yang ditawarkan TravelPRO mulai dari Rp 81 ribu dan mencakup biaya pengobatan hingga Rp 700 juta. Tidak hanya itu, tarif premi juga berlaku untuk pelanggan hingga usia 69 tahun. Sementara itu, ada penyesuaian biaya bagi pelanggan yang berusia di atas 69 tahun.

Asuransi perjalanan TravelPRO dapat dibeli secara online oleh siapa saja di Allianz Care di 1500 146. Anda juga bisa datang langsung ke Kantor Pusat Allianz yang beralamat di Allianz Tower, Kungan Persada Super Block 2, Jakarta Selatan.

2. Asuransi perjalanan baru dari ACA

Travel Safe International adalah salah satu pilihan asuransi perjalanan pilihan ACA, seperti yang diakui oleh Uni Eropa (negara Schengen). Namun, Travel Safe International dapat menjadi pilihan bagi mereka yang ingin bepergian ke berbagai negara Asia.

Dengan biaya premi mulai dari $5 saja, Anda bisa mendapatkan pertanggungan hingga $10.000 untuk berbagai manfaat seperti manfaat kematian. Jika dikonversi ke rupiah, harganya sekitar 146 juta rupiah.

Tidak hanya itu, masih ada berbagai manfaat perlindungan lainnya. Ini termasuk biaya pengobatan, evakuasi medis darurat, mengunjungi kerabat, kehilangan bagasi, bagasi rusak, dokumen hilang selama perjalanan, penundaan penerbangan dan banyak lagi.

Membeli asuransi Travel Safe baru dari ACA tidak dapat dilakukan melalui internet atau telepon seluler. Anda tetap harus datang ke cabang Asuransi ACA terdekat, dan menghubungi CS ACA di 021 5760608.

3. MyTravel International dari Lipo Insurance

Rekomendasi selanjutnya adalah MyTravel International dari Lipo Insurance. Produk asuransi perjalanan ini melindungi Anda dari kecelakaan, kehilangan bagasi, jadwal keberangkatan yang tertunda dan masalah lain yang mungkin Anda hadapi untuk perjalanan internasional.

Dengan membeli Asuransi MyTravel International, Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat perlindungan kematian hingga Rp 730 juta. Harga premium yang ditawarkan sangat sederhana, mulai dari Rp. Mereka mulai hanya 50 ribu.

Pelanggan dalam kelompok usia 55-65 tahun akan dikenakan tambahan premi 50%. Sementara itu, pelanggan di atas usia 66 tahun harus membayar premi 100% untuk mendapatkan manfaat.

4. MNC Travel Express

MNC Travel Express adalah asuransi perjalanan terbaik berikutnya. Mereka memberikan perlindungan perjalanan terhadap berbagai kecelakaan pribadi, biaya pengobatan dan juga tanggung jawab pribadi. Asuransi ini juga dapat diterapkan untuk orang yang berusia 1-70 tahun.

Mulai dari Rp 55 ribu belum termasuk biaya admin, MNC Travel Express Premium juga sangat terjangkau. Sedangkan manfaat maksimal jika meninggal dunia mencapai 300 juta rupiah.

Asuransi dari MNC ini memiliki program cashless untuk pelayanan pasien di negara manapun, perlindungan pembajakan pesawat, perlindungan kartu kredit dan tiket pertunjukan di luar negeri.

Laporan klaim MNC Travel Express dapat dilakukan melalui Travel Assistance di 021 2927 9670.

Ringkasan

Itu saja untuk pembahasan kami tentang pilihan asuransi perjalanan terbaik. Jangan terburu-buru membeli produk asuransi, cek profil perusahaan terlebih dahulu dan yang terpenting beli polis asuransi sesuai kebutuhan Anda.